DAIHATSU BEKASI MAP


Lihat Astra Daihatsu Map di peta yang lebih besar
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 15 Desember 2009

ASTRA DAIHATSU MOTOR ( ADM )

PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR

ASTRA DAIHATSU MOTOR atau biasa dikenal dengan ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merek ( ATPM ) kendaraan Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ASTRA DAIHATSU MOTOR merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerek DAIHATSU di Indonesia. ADM merupakan perusahaan Joint Venture antara DAIHATSU MOTOR COMPANY Ltd dengan PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk yang berdiri sejak tahun 1976. Dalam perkembanganya ADM telah banyak memasarkan berbagai jenis kendaraan DAIHATSU di Indonesia dengan tingkat respon pasar yang cukup baik. Setelah DAIHATSU menjadi anak perusahaan dari TOYOTA MOTOR COMPANY, di tahun 1999 banyak perubahan yang dilakukan oleh ke dua perusahaan otomotif tersebut, terutama di dalam pembuatan produk-produk baru yang diluncurkan di pasar otomotif. Salah satu hasil kerjasama antara ke dua perusahaan tersebut dalam produksi kendaraan otomotif di pasar tanah air yaitu dengan lahirnya " Duo Fenomenal " Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Kendaraan hasil kolaborasi ke dua perusahaan ini murni diproduksi oleh ASTRA DAIHATSU MOTOR dan dipasarkan lewat dua ATPM yang berbeda yaitu AUTO 2000 untuk TOYOTA dan DAIHATSU SALES OPERATION untuk DAIHATSU. Tidak hanya itu, ADM juga ditugaskan untuk memproduksi Duo Kembar berikutnya, yaitu TOYOTA RUSH dan DAIHATSU TERIOS, yang berbasic Mini SUV dengan Mesin berkapasitas 1500 cc. Untuk pasarnya sendiri Duo Kembar ini juga berhasil membukukan catatan pasar yang baik di pasar otomotif Indonesia. ASTRA DAIHATSU MOTOR dalam produksinya juga membuat model-model lain seperti Daihatsu Gran Max, Luxio dan Sirion yang merupakan produk impor dari Daihatsu Malaysia.
Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.

0 komentar:

Posting Komentar

Dengan komentar anda akan semakin membuat kami untuk lebih mengintrospeksi diri dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki.

ASTRA DAIHATSU BEKASI

Daihatsu Bekasi Slide Show

Copyright © 2010- Daihatsu Bekasi