DAIHATSU BEKASI MAP


Lihat Astra Daihatsu Map di peta yang lebih besar
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 15 Desember 2009

Profil singkat Daihatsu Motor Co., Ltd












Daihatsu Motor Co.,Ltd merupakan sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari Negeri Sakura ( Jepang ). Daihatsu Motor Co.,Ltd didirikan pada tahun 1907 dengan nama "Hatsudoki Seizo". Dalam perkembanganya "Hatsudoki Seizo" berganti nama menjadi Daihatsu motor Co.,Ltd pada tahun 1951. Daihatsu Motor Co.,Ltd merupakan perusahaan produsen kendaraan yang bertarget pasar mobil kecil atau kompak dengan kapasitas mesin antara 850cc-1600cc. Era tahun 1951 hingga 1977 Produk Daihatsu yang terkenal yaitu Daihatsu Midget. Midget dikembangkan dari generasi pertama yang bermesin 2 langkah dan mempunyai konfigurasi roda berjumlah 3 hingga bermesin 4 langkah dan berkonfigurasi roda 4. Dalam upaya meningkatkan pemasaran produknya Daihatsu Motor Co., Ltd melakukan kerjasama dengan perusahaan otomotif terbesar di Jepang yaitu TOYOTA MOTOR Co.,Ltd di tahun 1967.
Pasar kendaraan Daihatsu di dunia Otomotif sempat mengalami masa pasang surut hingga akhirnya di tahun 1999 DAIHATSU MOTOR Co.,Ltd menjadi anak perusahaan dari TOYOTA MOTOR CORPORATION. Setelah menjadi anak perusahaan dari TOYOTA, ke dua perusahaan otomotif ini dalam pembuatan produknya selalu bekerjasama untuk menciptakan suatau produk yang berkualitas dan mempunyai " Best Value " di pasar otomotif. Produk Daihatsu di Indonesia diantaranya :


0 komentar:

Posting Komentar

Dengan komentar anda akan semakin membuat kami untuk lebih mengintrospeksi diri dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki.

ASTRA DAIHATSU BEKASI

Daihatsu Bekasi Slide Show

Copyright © 2010- Daihatsu Bekasi