DAIHATSU BEKASI MAP


Lihat Astra Daihatsu Map di peta yang lebih besar
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Desember 2009

BODY REPAIR



BODY & PAINT ASTRA DAIHATSU BEKASI

Untuk kelengkapan layanan, selain layanan Service, Bengkel Astra Daihatsu Bekasi juga menyediakan layanan Body Repair. Layanan ini ditujukan untuk menangani segala permasalahan yang berkaitan dengan kerusakan body kendaraan, baik itu hanya pengecatan maupun perbaikan body total. Dalam pengerjaanya, ada beberapa tahapan kerja yang dilakukan yaitu :

1. Las Ketok
Merupakan tahap pertama perbaikan body repair jika kerusakan yang ada tergolong berat. Pada tahap ini bagian body kendaraan yang rusak akan diganti atau jika memungkinkan akan diperbaiki terlebih dahulu sebelum nantinya dilakukan proses selanjutnya.


STALL LAS KETOK BODY&PAINT DSO BEKASI

2. Dempul
Merupakan tahapan awal pengecatan body. Setelah proses perbaikan body dilakukan yaitu di tahap Las ketok maka proses selanjutnya yaitu proses dempul yang mana body kendaraan yang baru selesai diperbaiki akan disempurnakan lagi tentang kerataanya dan konstruksinya dalam tahapan ini.



STALL DEMPUL BODY & PAINT DSO BEKASI

3. Pengecatan Body

MESIN KHUSUS MIXING CAT
Merupakan tahap dimana body kendaraan mulai untuk dicat kembali. Proses pengecatan yang ada dilakukan dengan bantuan teknologi yang canggih, dari mulai mixing cat yang menggunakan mesin khusus dan dikawal oleh teknisi yang handal sampai dengan proses pengecatan yang dilengkapi dengan Oven khusus pengecatan body repair. Dengan kelengkapan teknologi tersebut hasil dari pengerjaan proses ini dapat selesai dengan lebih cepat dengan hasil yang memuaskan.


OVEN KHUSUS PROSES PENGECATAN BODY

4. Poles
Tahap ini ditujukan untuk memperhalus hasil pengecatan body yang telah dilakukan, sehingga hasil akhirnya akan lebih sempurna lagi.

STALL POLES BODY & PAINT DSO BEKASI

5. Finishing
Merupakan tahapan akhir dari pengerjaan body repair yang ada di DSO Cabang BEKASI. Dalam tahap ini seluruh komponen kendaraan kembali dicheck terutama pada hasil akhir perbaikan yang telah dilakukan. Melalui tahap ini kualitas hasil kerja benar-benar diinspeksi ulang sebelum kendaraan diserahkan kembali kepada Customer.


VIDEO PROSES MIXING CAT

Keseluruhan tahapan kerja ini dikerjakan oleh teknisi khusus body repair yang handal dengan peralatan yang terstandarisasi, sehingga tak perlu diragukan lagi hasil dan kualitas dari pengerjaan body repair ini.
Untuk estimasi waktu sangat tergantung pada banyaknya kerusakan yang ada, namun tetap selalu akan diusahakan secepat mungkin pengerjaanya dengan hasil yang berkualitas baik.


Nikmati pula layanan Antar Jemput yang disediakan bagian body repair ASTRA DAIHATSU BEKASI. Layanan ini akan mempermudah customer yang sangat padat kegiatan keseharianya. Dalam layanan ini Customer cukup menghubungi pihak DAIHATSU CABANG BEKASI untuk proses perbaikan body repair, sebutkan alamat lengkap disertai nomor telfon, dan Kerusakan yang dialami, untuk selanjutnya teknisi body repair akan datang sesuai dengan alamat yang dituju untuk menerima kendaraan yang akan dibawa dan diperbaiki di bengkel. Setelah selesai kendaraan juga akan diantarkan kembali ke alamat Customer tersebut.

" Stylish and Luxury with DAIHATSU"
{ ASTRA DAIHATSU BEKASI }

2 komentar:

Astra Daihatsu Bekasi mengatakan...

termasuk lengkap layanannya

Giartok mengatakan...

bisa klaim asuransi nggak ......? untuk body repair

Posting Komentar

Dengan komentar anda akan semakin membuat kami untuk lebih mengintrospeksi diri dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki.

ASTRA DAIHATSU BEKASI

Daihatsu Bekasi Slide Show

Copyright © 2010- Daihatsu Bekasi