DAIHATSU BEKASI MAP


Lihat Astra Daihatsu Map di peta yang lebih besar
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 20 Desember 2009

LAYANAN EKSTRA ASTRA DAIHATSU BEKASI

Selain Service dan penjualan, Astra Daihatsu Bekasi juga menyediakan layanan ekstra yang dapat dinikmati oleh setiap customer Daihatsu. Layanan ini ditujukan untuk semakin mempertinggi kualitas dan nilai dari kendaraan customer Daihatsu. Layanan Ekstra yang ada di Astra Daihatsu Bekasi yaitu :

* SALON MOBIL

Layanan ini bertujuan untuk membersihkan dan mempercantik tampilan kendaraan. Terbagi atas 4 layanan yaitu :
1. Salon Engine
Menjadikan Eksterior Engine kendaraan Bersih dan terbebas dari kotoran.
2. Salon Eksterior
Menjadikan Eksterior Kendaraan lebih terawat dengan baik.
3. Salon Kaca
Menjadikan Kaca pada Kendaraan terbebas dari kotoran dan jamur.
4. Salon Interior
Menjadikan Ruang Kabin Kendaraan Anda bersih dan nyaman.


VIDEO SAMPEL PENGERJAAN SALON MOBIL

* ANTI KARAT DAN PEREDAM


Pemasangan Anti Karat

Layanan ini disediakan oleh Astra Daihatsu Bekasi dengan tujuan untuk semakin meningkatkan kenyamanan customer di dalam berkendara dan untuk meningkatkan pula kualitas perlindungan kendaraan terhadap korosi yang dapat terjadi karena berbagai macam kondisi lingkungan yang dialami. Menjadikan kendaraan terawat dan terlindung serta lebih comfort untuk dikendarai. Dalam pengerjaanya layanan ini dilakukan oleh teknisi khusus yang ahli dalam bidangnya, sehingga untuk hasil dan kualitas pekerjaanya selalu terjaga dengan baik dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi.

Pemasangan Peredam Body


* PERBAIKAN AC ( AIR CONDITIONER )

Layanan ini ditujukan untuk merawat dan memperbaiki sistem Air Conditioner kendaraan. Dengan layanan ini Sistem AC kendaraan dapat selalu terhindar dari bau tak sedap, kondisi yang tidak dingin, sirkulasi udara yang kotor, dan problem lainya, sehingga menjadikan kondisi sistem AC kendaraan selalu dalam keadaan yang baik dan menjadikan berkendara selalu dalam keadaan yang nyaman.



* SPOORING & BALANCING


Proses Penyetelan Front Wheel Alignment ( Spooring )

ASTRA DAIHATSU BEKASI dalam layanan servicenya juga menyediakan layanan Spooring dan Balancing. Layanan ini ditujukan untuk memperbaiki penyetelan sudut sudut steer kendaraan seperti Chamber, Caster dan Toe agar kondisinya selalu dalam keadaan yang normal dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan di dalam proses pengendaraan. Layanan ini dikerjakan oleh teknisi yang khusus di bidang Spooring, dan dilengkapi dengan peralatan yang canggih serta lengkap, sehingga kualitas pekerjaan akan selalu dapat terjaga dengan baik. Untuk layanan ini Customer juga akan memperoleh satu lembar copy data penyetelan Front Wheel Aligment sebagai bukti bahwa pengerjaan spooring telah dilakukan sesuai prosedur.


VIDEO SPOORING

Tidak hanya terbatas pada Spooring saja, ASTRA DAIHATSU BEKASI juga menyediakan layanan Balancing Roda. Layanan ini bisa dikerjakan satu paket dengan layanan Spoooring ataupun terpisah. Dalam layanan ini putaran roda kendaraan akan dibuat kembali normal atau balance. Layanan ini dikerjakan oleh teknisi yang handal dalam bidangnya dengan bantuan alat Balancing Roda yang canggih sehingga kualitas pengerjaanya dapat terjaga dengan baik.



NIKMATI SEGALA KEMUDAHAN SERVICE DAN KENYAMANAN BERKENDARA BERSAMA ASTRA DAIHATSU BEKASI.


0 komentar:

Posting Komentar

Dengan komentar anda akan semakin membuat kami untuk lebih mengintrospeksi diri dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki.

ASTRA DAIHATSU BEKASI

Daihatsu Bekasi Slide Show

Copyright © 2010- Daihatsu Bekasi