DAIHATSU BEKASI MAP


Lihat Astra Daihatsu Map di peta yang lebih besar
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 20 Desember 2009

FASILITAS YANG ADA DI ASTRA DAIHATSU BEKASI

ASTRA DAIHATSU BEKASI menyediakan berbagai macam fasilitas menarik yang dapat customer nikmati ketika melakukan sevice kendaraanya. Fasilitas tersebut ditujukan untuk semakin menambah kenyamanan customer dalam menunggu waktu service yang telah terestimasi. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya :


1. Free Hot Spot




Fasilitas ini tersedia di seluruh ruang tunggu bengkel, baik ruang tunggu atas maupun ruang tunggu bawah, dengan akses jaringan yang cepat. Hidupkan perangkat laptop, masukan pasword dan nikmati koneksi jaringan yang memuaskan.

2. Ruang tunggu yang nyaman di lantai dasar dan lantai atas yang disertai smoking area

Ruang tunggu terbagi menjadi 2 tempat, yaitu atas dan bawah. Untuk ke duanya customer dapat menyaksikan secara langsung proses perbaikan yang sedang dilakukan di Stall bengkel. Untuk ruang tunggu yang berada di lantai atas disediakan pula smoking area yang nyaman , sedangkan untuk ruang tunggu yang berada di lantai dasar disediakan berbagai macam kemewahan dan kenyamanan. Menunggu proses perbaikan pun akan lebih nyaman dengan menikmati secangkir kopi atau teh hangat yang telah disediakan dengan ditemani acara dari media televisi yang juga telah disediakan. Semua Free untuk setiap customer Daihatsu.

3. Mushola


Untuk kepentingan ibadah, tersedia pula Mushola yang berada di ruang tunggu yang ada di lantai atas. Tidak perlu khawatir sulit mencari tempat untuk beribadah dalam melakukan service di ASTRA DAIHATSU BEKASI.

4. Kantin




Tersedia kantin untuk customer di ruang tunggu lantai atas. Customer dapat menikmati berbagai makanan atau jajanan sembari menunggu pengerjaan service dilakukan. Banyak pilihan makanan yang dapat dipilih dan dinikmati.

5. Tempat bermain anak

Customer tidak perlu khawatir jika di dalam melakukan service membawa buah hatinya. ASTRA DAIHATSU BEKASI, menyediakan tempat untuk bermain anak yang terletak di ruang tunggu bawah. Dilengkapi dengan aneka macam permainan yang mendidik untuk anak-anak dan dengan ruang yang nyaman, sehingga si buah hati tidak merasa bosan dalam menunggu pengerjaan service yang sedang dilakukan.


6. Tempat negosiasi





Tempat negosiasi disediakan untuk para customer yang akan membeli unit baru di ASTRA DAIHATSU BEKASI. Ruang tersebut sangat terjaga privasinya, sehingga customer dapat dengan nyaman memilih dan mempertimbangkan berbagai aspek mengenai proses pembelian yang akan dilakukan. Customer akan dibantu oleh seorang Sales dari Cabang Bekasi ini.


7. Free lunch

merupakan layanan ekstra dari bengkel kami untuk customer yang menunggu kendaraan yang sedang di service hingga waktu makan siang tiba. kami sediakan gratis untuk anda sebagai bentuk kepedulian kami.




Nikmati segala fasilitas yang ada, dengan melakukan service di Bengkel ASTRA DAIHATSU BEKASI.



" The Best from US to YOU "
ASTRA DAIHATSU BEKASI

2 komentar:

Astra Daihatsu Bekasi mengatakan...

Fasilitasnya OK punya... Sukses buat "ASDABEK"

Anonim mengatakan...

waaah... lengkap kali fasilitasnya..

Posting Komentar

Dengan komentar anda akan semakin membuat kami untuk lebih mengintrospeksi diri dan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki.

ASTRA DAIHATSU BEKASI

Daihatsu Bekasi Slide Show

Copyright © 2010- Daihatsu Bekasi